Bread butter pudding – Roti menjadi makanan yang dapat jadi kesukaan. tidak cuma roti payau, kalian pun mampu menyebabkan roti dengan berbagai macam isian. Ini teknik membuat roti mudah yang mampu kamu coba di rumah. Roti yang terbuat dari sagu terigu atas yis akibatnya tentu mereproduksi permukaan rapuh serta berkembang sempurna. kalau penasaran berharap bisa membuat roti di rumah, kalian bisa mencoba menciptakan. dijamin enak dan sembuh! Puding roti dan mentega Inggris kuno yang mudah disimpan di dompet. Roti berumur satu hari paling cocok untuk resep ini. Bread and Butter Pudding tentunya merupakan transformasi utama dari sisa roti !!

Bread butter pudding Ini adalah Puding ROTI Inggris !!! bukan Puding Roti & Mentega. Puding roti seperti kue buah basah yang berat dan Puding roti dan mentega adalah puding “nursery” ringan yang harus dimakan. Resep puding mentega roti dengan foto langkah demi langkah – resep puding panggang yang dibuat dengan roti gandum, mentega, dan saus puding tanpa telur. Saya juga telah membagikan Resep tanpa kue kukus. Anda bisa membuat Puding mentega roti memakai 9 bahan dan 6 langkah. Begini cara membuatnya.

Bahan-bahan membuat Bread butter pudding

  1. Siapkan 1 bks toas roti (roti bantal).
  2. Siapkan 4 pcs telur utuh.
  3. Siapkan 75 gr gula.
  4. Kamu butuh 350 ml krim segar.
  5. Kamu butuh 250 ml susu segar.
  6. Siapkan Opt vanilla essence.
  7. Siapkan garam.
  8. Kamu butuh 50 kismis.
  9. Bunda butuh 50 keripik choco gr.

Bagi sebagian orang, puding roti dan mentega adalah raja makanan penutup untuk anak-anak, bagi yang lain puding kenangan masa kecil yang buruk. Puding Roti & Mentega: sangat hangat dan nyaman! Dengan roti panggang yang renyah mentega & puding vanila yang lembut, ini adalah cara sempurna untuk merayakan musim! Puding roti dan mentega adalah salah satu puding termudah tapi paling enak yang saya tahu.

Langkah-langkah memasak Bread butter pudding

  1. Potong-potong roti menjadi bagian kecil ..
  2. Telur utuh, gula , fresh cream, fresh milk tempatkan dalam satu wadah dan aduk hingga rata ..
  3. Tambahkan salt dan vanilla essence ..
  4. Kemudian masukan masukan potongan roti kedalam adonan cair aduk hungga rata dan meresap.
  5. Tempatkan kedalam loyang / almunium foil cup dan bake selama 35 menit dengan suhu 180 ‘C ..
  6. .

Baca Juga Resep Lainnya di: Resep Roti

Ini adalah resep sederhana untuk dibuat oleh anak-anak, ini adalah puding yang enak untuk dimakan semua orang. Anda bisa membuat versi sederhana, Anda bisa. Bagi saya, Bread & Butter Pudding adalah jenis makanan yang menenangkan. Puding Roti dan Mentega dengan Buah Musim PanasRecipesPlus. Oleskan sisa mentega dengan murah hati ke satu sisi irisan roti. . Gampang sekali kan bikin Roti mentega puding ini? Selamat mencoba.

https://bill-wp.eu.org/index.php/2020/10/30/cara-membuat-bread-butter-pudding-enak/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama