58. Mini Korean Garlic Cheese Bread – Roti jadi makanan yang bisa jadi preferensi. tidak cuma roti payau, anda pun dapat membuat roti dengan beraneka ragam isian. Ini cara mengakibatkan roti simpel yang bisa kalian coba di rumah. Roti yang dihasilkan dari tepung terigu sama ibu roti sehingga bakal mendatangkan kualitas lembik dan berkembang sempurna. ingin tahu ingin membuat roti di rumah, kamu dapat kok coba mengakibatkan. dijamin lezat serta bugar! Beda banget dengan Garlic Bread ala Eropa yang biasa dijumpai. Karena Resep Roti Keju Bawang Putih Korea ini dibuat menggunakan ROTI BULAT yang di belah. Kelihatannya sangat bagus sehingga saya tahu saya harus membuatnya kembali dan saya memutuskan untuk membuat roti dari awal daripada keluar dari rak sehingga bisa terlihat seotentik seperti yang dijual orang Korea.

58. Mini Korean Garlic Cheese Bread Sekarang, mari kita buat di rumah! Roti telur adalah makanan jalanan musim dingin yang populer di Korea bersama dengan pancake manis (Hotteok, 호떡). Berdasarkan uraian orang lain, rasanya agak mirip dengan muffin jagung dengan telur. Anda bisa memasak 58. Roti Keju Bawang Putih Korea Mini memakai 13 bahan dan 6 langkah. Begini cara buatnya.

Bahan-bahan buat 58. Roti Keju Bawang Putih Korea Mini

  1. Anda butuh Bun (resepnya ada di postingan sebelumnya ).
  2. Bunda butuh Garlic Butter.
  3. Anda butuh 100 gr mentega tawar.
  4. Siapkan 1 telur.
  5. Siapkan 1-2 sdm susu cair (opsional).
  6. Siapkan 3 tangkai peterseli segar.
  7. Siapkan 3 bawang putih (halus / kasar sesuaikan selera).
  8. Siapkan 2 sdm susu kental manis / gula / madu (bebas mau pake / gak).
  9. Siapkan 1 sdm garam.
  10. Anda butuh Cream Cheese.
  11. Kamu butuh 100 gr krim keju.
  12. Siapkan 20 ml whip cream (kalo gak ada ganti susu).
  13. Kamu butuh 1 sdm gula halus.

Terkadang, Anda juga bisa membuat roti bawang putih keju ini dan disajikan dengan sup apa saja makan siang atau makan malam. Ini juga bisa disajikan sebagai camilan pembuka. Roti Bawang Putih Keju Korea belakangan sedang viral di kalangan pecinta kuliner. Ulangi dengan sisa mentega, bawang putih, dan roti.

Cara memasak 58. Roti Keju Bawang Putih Korea Mini

  1. Campur bahan bawang putih butter di mangkok yg agak besar . Tes rasa. Sesuaikan dengan selera. Iklan yg suka manis (ky saya pake SKM), ada yg suka asin, jd gak pake SKM.
  2. Campur adonan krim keju dan kaisar plastik yang bisa di piping nanti ke bun nya ..
  3. Potong roti jadi 6/8 bagian, sesuaikan dengan ukuran rotinya. Jangan potong sampai bawah ya ..
  4. Lumuri roti dgn campuran bawang putih butter sampai ke dalam “rotinya.
  5. Masukkan krim keju ke sela “roti nya. Jangan lupa di tengah “nya juga ya ..
  6. Panggang selama 10 – 15 menit (sesuaikan dgn oven masing-masing “) Angkat dan sajikan ..

Baca Juga Resep Lainnya di: Resep Roti

Oleskan campuran keju di atas roti hangat dan panggang Jika Anda tidak menyukai keindahan berbuih dari roti keju bawang putih panas, tulis tanggal ini di Sajikan roti mini di atas talenan di meja makan , atau potong menjadi irisan kecil terlebih dahulu. Saya suka roti bawang putih keju, tapi tidak suka menjadi berminyak. Biasanya kami akan memecahkan roti bawang putih saat menyajikan sesuatu seperti pasta atau sup. Resep ini membuat roti bawang putih dengan tepi yang renyah dan bagian tengah yang lembut. Ada banyak bawang putih, kemangi segar, dan keju yang cukup untuk membuatnya lebih enak. . Mudah sekali kan buat 58. Roti Keju Bawang Putih Korea Mini ini? Selamat mencoba.

https://bill-wp.eu.org/index.php/2020/10/30/cara-membuat-58-mini-korean-garlic-cheese-bread-yang-enak/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama