58. Mini Korean Garlic Cheese Bread – Roti jadi makanan mencari nasi yang mampu jadi kesukaan. selain roti tawar, kalian juga bisa menciptakan roti dengan beraneka ragam isian. Ini teknik membuat roti sederhana yang sanggup kalian coba di rumah. Roti terbuat dari sagu terigu bersama fermen maka akan menghasilkan jalinan lemas serta mengembang sempurna. ingin tahu mau mengakibatkan roti di rumah, anda dapat kok coba menyebabkan. diyakinkan nikmat serta sembuh! Beda banget dengan Garlic Bread ala Eropa yang biasa dijumpai. Kelihatannya sangat bagus sehingga saya tahu saya harus membuatnya kembali dan saya memutuskan untuk membuat roti dari awal daripada keluar dari rak sehingga bisa terlihat seotentik seperti yang dijual orang Korea. Roti telur Korea adalah makanan jalanan Korea yang populer.

58. Mini Korean Garlic Cheese Bread Roti telur adalah makanan jalanan musim dingin yang populer di Korea bersama dengan pancake manis (Hotteok, 호떡). Berdasarkan uraian orang lain, rasanya agak mirip dengan muffin jagung dengan telur. Roti Bawang Putih Keju Korea belakangan sedang viral di kalangan pecinta kuliner. Bunda bisa buat 58. Mini Korean Garlic Cheese Bread menggunakan 13 bahan dan 6 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan buat 58. Roti Keju Bawang Putih Korea Mini

  1. Siapkan Bun (resepnya ada di postingan sebelumnya) .
  2. Kamu butuh Garlic Butter.
  3. Anda butuh 100 gr mentega tawar.
  4. Siapkan 1 telur.
  5. Bunda butuh 1-2 sdm susu cair (opsional).
  6. Siapkan 3 tangkai peterseli segar.
  7. Anda butuh 3 bawang putih (halus / kasar sesuaikan selera).
  8. Siapkan 2 sdm susu kental manis / gula / madu (bebas mau pake / gak).
  9. Siapkan 1 sdm garam.
  10. Siapkan Krim Keju.
  11. Siapkan 100 gr krim keju.
  12. Anda butuh 20 krim kocok ml (kalo gak ada ganti susu).
  13. Kamu butuh 1 sdm gula halus.

Terkadang, Anda juga bisa membuat roti bawang putih keju ini dan disajikan dengan sup apa saja makan siang atau makan malam. Ini juga bisa disajikan sebagai camilan pembuka. Ulangi dengan sisa mentega, bawang putih, dan roti. Oleskan campuran keju di atas roti hangat dan panggang Jika Anda tidak menyukai keindahan berbuih dari roti keju bawang putih panas, tulis tanggal ini di Sajikan roti mini di talenan di meja makan, atau potong kecil-kecil sebelumnya .

Cara membuat 58. Roti Keju Bawang Putih Korea Mini

  1. Campur bahan bawang putih butter di mangkok yg agak besar . Tes rasa. Sesuaikan dengan selera. Iklan yg suka manis (ky saya pake SKM), ada yg suka asin, jd gak pake SKM.
  2. Campur adonan krim keju dan kaisar plastik yang bisa di piping nanti ke bun nya ..
  3. Potong roti jadi 6/8 bagian, sesuaikan dengan ukuran rotinya. Jangan potong sampai bawah ya ..
  4. Lumuri roti dgn campuran bawang putih butter sampai ke dalam “rotinya.
  5. Masukkan krim keju ke sela “roti nya. Jangan lupa di tengah “nya juga ya ..
  6. Panggang selama 10 – 15 menit (sesuaikan dgn oven masing-masing “) Angkat dan sajikan ..

Baca Juga Resep Lainnya di: Resep Roti

Keju dan bawang putih adalah rasa yang paling dominan dari roti ini, tetapi silakan sesuaikan resepnya sesuai keinginan dengan menggunakan bumbu dan rempah favorit Anda. Adonan tidak perlu dua kali pengangkatan, Anda membentuknya dan membiarkannya mengembang langsung ke dalam loyang. Roti Monyet Keju Bawang Putih paling baik disajikan dengan benar. Saya suka roti bawang putih keju, tapi tidak suka menjadi berminyak. Biasanya kami akan memecahkan roti bawang putih saat menyajikan sesuatu seperti pasta atau sup. . Mudah sekali kan memasak 58. Roti Keju Bawang Putih Korea Mini ini? Selamat mencoba.

https://bill-wp.eu.org/index.php/2020/10/30/cara-membuat-58-mini-korean-garlic-cheese-bread-enak-dan-mudah/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama