Cinnamon Roll Gandum – Roti sebagai makanan tempat nasi yang sanggup jadi opsi. tak hanya roti tawar, kalian juga mampu menyebabkan roti dengan beragam isian. Ini aturan mengakibatkan roti sederhana yang sanggup dan coba di rumah. Roti yang dihasilkan dari aci terigu oleh ragi alhasil yang cerdas mereproduksi komposisi sedap dan juga mengembang sempurna. jika penasaran mau mengakibatkan roti di rumah, anda sanggup mengapa mencoba menciptakan. dijamin nikmat dan sehat! Ini gulungan kayu manis kecilku, gundam. Kami melakukan tinjauan elemen dasar seni dan saya melakukannya untuk nilai. Saya masih belum selesai tetapi jika Anda tidak bisa mengatakan bahwa latar belakangnya teduh.

Cinnamon Roll Gandum Cinnamon roll (juga cinnamon bun, cinnamon swirl, cinnamon Denmark dan kayu manis siput) adalah roti gulung manis yang biasa disajikan di Eropa Utara (terutama di Skandinavia) dan Amerika Utara. Kami fokus pada karakter yang merupakan gulungan kayu manis. Cinnamon roll secara harfiah hanya mengacu pada karakter yang tidak bersalah, belum tentu apa yang terjadi pada / dengan mereka. Bunda bisa membuat Cinnamon Roll Gandum menggunakan 15 bahan dan 8 langkah. Begini caranya.

Bahan-bahan membuat Cinnamon Roll Gandum

  1. Anda butuh 130 gr tepung pro tinggi.
  2. Kamu butuh 150 gr tepung gandum utuh.
  3. Kamu butuh 40 gr gula pasir.
  4. Bunda butuh 1 sdm susu bubuk.
  5. Siapkan 1 telur.
  6. Kamu butuh 50 gr mentega asin.
  7. Bunda butuh Bahan biang.
  8. Bunda butuh 140 ml susu cair (resep asli 120).
  9. Kamu butuh 1 sdt gula dr bahan diatas.
  10. Anda butuh 4 gr ragi.
  11. Anda butuh Bahan filling.
  12. Kamu butuh 50 gr mentega asin.
  13. Bunda butuh 40 gr gula merah.
  14. Bunda butuh 10 gr gula pasir.
  15. Anda butuh 1 sdt kayu manis bubuk.

Karakter yang sangat baik dan manis tetapi menghadapi lebih banyak kesulitan dan penderitaan daripada Cinnamon Gulungan. Seseorang yang sangat manis dan lugu, tetapi mengalami hal-hal buruk. Karakter Danganronpa, Super Danganronpa, Gundam, Gundham Tanaka, Tonton Attack On Titan, Byakuya Togami, Twin Star Exorcist, Nagito Komaeda, Drawing Pose. Kain dipilih dengan tangan dengan hati-hati.

Langkah-langkah membuat Cinnamon Roll Gandum

  1. Siapkan semua bahan dan aktifkan bahan biang caranya canpur semua bahan. Jika berbuih ragi aktif jika tidak berarti ganti saja ya.
  2. Campurkan bahan kering dan telur mixer kecepatan rendah. Masukan bahan biang dan mixer hingga setengah kalis sekitar 7 menit speed tinggi ..
  3. Masukan butter dan mixer selama 7 menit speed tinggi. Hingga kalis.
  4. Bulatkan adonan dan tutup diamkan selama 40 – 60 menit ditutup ya. Kempiskan adonan untuk mengeluarkan anginnya.
  5. Pipihkan adonan kemudian poles dengan butter lalu taburi dengan campuran gula dan cinnamon.
  6. Gulung adonan kemudian potong2. Panaskan suhu oven 170 ° c api bawah selama 6-7menit sebelum memanggang.
  7. Kutub di atasnya dengan susu cair diamkan 10 – 15 menit dan panggang dengan api bawah rak tengah selama 18 – 20 menit suhu 170 ° atau hingga matang. Dinginkan di rak pendingin.
  8. Selamat menikmati saus krim keju ya caranya 100 gr cream cheese, 100 ml susu dan 4 sdm gula dilelehkan.

Baca Juga Resep Lainnya di: Resep Roti

Boneka buatan tangan, tas, dan barang lainnya yang ditemukan di sini adalah. Tidak ada yang mengatakan hari Minggu pagi seperti gulungan kayu manis buatan sendiri yang hangat dan lengket. Selesaikan dengan topping frosting yang banyak, dan bersiaplah untuk menjilat. Аниме, мультфильм, боевик. Режиссер: Сюнъити Ёсидзава. В ролях: Юитиро Умэхара, Дзюнъя Эноки, Аю Мацуура и др. Трое друзей – Рита, Мишель и Йона – были самыми обычными детьми. Cinnamon Rolls tanpa telur ini adalah yang asli. Di sini, adonan dikemas dengan rasa kayu manis. Nikmati roti gulung kayu manis yang gurih dan mentega ini dengan secangkir kopi panas, coklat atau teh. . Gampang sekali bukan memasak Cinnamon Roll Gandum ini? Selamat mencoba.

https://bill-wp.eu.org/index.php/2020/10/30/cara-memasak-cinnamon-roll-gandum-murah/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama